Rab. Jan 26th, 2022

By DAILYPOST.ID – Wakil Rektor 3 Universitas Gorontalo (UG), Dr. Dikson Junus, M.PA, melepas mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo (UG) yang melakukan kegiatan Studi Karya Bakti di Desa Paguyaman.

Pelepasan mahasiswa Studi Karya Bakti yang dilaksanakan di Depan Fakultas Ekonomi UG, Rabu (28/01/2021) itu juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Moh. Afan Suyanto, SE, MM, Wakil Dekan Ayub Usman Rasyid, SE, MM, dosen serta staf lingkup Fakultas Ekonomi UG.

Wakil Dekan, Ayub Usman Rasyid mengatakan bahwa kegiatan Studi Karya Bakti mahasiswa Fakultas Ekonomi ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Ayub menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Studi Karya Bakti adalah untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai bagian dari tri dharma perguruan tinggi.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan konstribusi yang bermanfaat untuk masyarakat, dan juga melatih para mahasiswa untuk melakukan program yang sebagaimana program tersebut telah menjadi permintaan atau kebutuhan dari masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wakil Dekan, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi bagi kampus UG kepada masyarakat.

“Juga sebagai ajang promosi kampus bahwa ada satu lembaga universitas gorontalo yang dapat dijadikan sebagai wahana untuk dapat memberikan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tukas Ayub.

Dirinya sebagai Wakil Dekan berharap, kegiatan studi karya bakti yang dilaksanakan oleh mahasiswanya tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kegiatan itu, masing-masing mahasiswa diwajibkan membawa masker dan handsanitizer[Daily16/Firdawati]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *